Notifications
Article
Ajax vs Tottenham Hotspur : Son Heung-Min Dapat Merubah Hasil
Updated 18 days ago
7
0
ajax vs tottenham

Penyerang Tottenham, Son Heung-Min, yang diharapkan dapat merubah keadaan pada laga Ajax vs Tottenham pada leg II semifinal Liga Champions. Tottenham yang tertinggal 1-0 pada leg I kemarin membuat pertandingan pada Kamis (09/05) nanti harus dapat dimenangkan oleh pendatang ini di Stadion Johan Johan Cruijff Arena.
Tottenham yang pada leg I tidak diperkuat oleh Son Heung dirasa kurang dan juga top score mereka Harry Kane tidak dapat bertanding karena masih cidera. Son Heung yang sudah dapat bermain setelah akumulasi kartu kuning yang diterimanya selesai. Dirinya sudah dapat lagi bermain pada leg II nanti. Pemain top score kedua Lily White ini dinilai dapat merubah tempo permainan seperti yang terakhir dilakukannya pada saat melawan City.
Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho juga berpendapat kalau Tottenham dapat membalikkan keadaan. Menurutnya Tottenham kesulitan bermain pada leg I karena tidak adanya pemain andalan mereka, Harry Kane dan Son Heung , namun pada leg II dengan Son sebagai penyerang dirinya yakin Tottenham dapat membalikan keadaan.
Jika melihat sejarahnya di Liga Champions, Ajax tampil jauh lebih baik di pertandingan tandang dibandingkan di kandang,” kata Jose Mourinho.
“Mereka menang tiga kali di Spanyol, Italia, dan Inggris, melawan tim-tim terbaik di masing-masing negara itu. Di kandang, seperti yang saya bilang, mereka memiliki gaya permainannya. Tapi, begitu juga Tottenham dan saya pikir Tottenham tahu bahwa mereka juga dapat melaju,” Jose Mourinho melanjutkan.
“Bermain tanpa (Harry) Kane adalah menyulitkan. Bermain tanpa Kane dan Son (Heung-min) pada saat sama tambah menyulitkan. Tapi, sekarang minimal ada Son. Ia pemain agresif, cepat, dan berbahaya ketika pertandingan berjalan terbuka,” sambungnya.

Permata Digital
Berita bola - Marketer
2
Comments